Selasa, 06 Desember 2011

Bagai Mana Mencari Teman Yang Baik ??

Haii kawan ... Kalian mungkin ingin mempunyai teman yang baik dan selalu mengertikan  diri kita. Sahabat adalah teman yang paling baik, tetapi sangat sulit sekali mencari teman atau sahabat yang sangat mengertikan kita. Teman dapat selalu kita dapatkan dan mudah di cari, tetapi sahabat sangat sulit untuk di temukan.

Aku ingin sekali mempunyai teman yang sangat mengertikan dan memahami diriku. Tetapi di mana harus aku cari teman terbaik itu ?? Sangat sulit untuk kita memahami teman kita sendiri. Itu semua terjadi karena kita tidak pernah mau menerima kekurangan teman kita. Kita hanya mau menerima kelebihan sahabat kita, dan tidak pernah mau menerima kekurangan yang di miliki sahabat kita.

Agar kita dapat memahami diri teman kita, kita harus bisa menerima keadaan teman kita. Tidak boleh meninggalkannya baik dalam susah maupun senang. Jika kita meninggalkannya mungkin kita juga akan merasakan hal itu, yaitu di tinggalkan oleh teman kita. Saat teman kita meninggalkan kita, kita akan sangat merasa kehilangan da kesepian.

Setelah kita merasakan hal itu, yang ada hanyalah penyesalan dalam diri kita. Mungkin kita ingin sekali kembali ke waktu itu dan mencoba untuk menjaga teman kita agar ia merasa nyaman dan tidak pernah meninggalkan kita di lain hari. Teman adalah hal yang sangat indah di miliki, tanpa mereka kita tidak akan pernah merasakan apa artinya di hargai dan di jadikan orang yang sangat berarti...

Jadi jangan biarkan teman kita bersedih dan tersakiti oleh kita, karena jika itu terjadi penyesalan lah yang tersisa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar