Selasa, 01 November 2011

SMA N 1 Rajagaluh

Saya adalah seorang siswa SMAN 1 Rajagaluh. Saya duduk di kelas X 3 pada waktu MOS. MOS di sekolah ini sungguh mengesankan, karena kami memakai kantong yang terbuat dari karung "goni". Hal ini sungguh mengesankan bagiku...

Setelah MOS kami di bagi kelas lagi, dan saya duduk di kelas X 4 dan berpisah dengan teman-teman di X 3. Pada awal di kelas X 4 kami tidak saling mengenal dan tidak saling bertanya. Tetapi setelah lama kami semakin dekat dan seperti saudara. Selain itu kami berbaur dan tidak membedakan satu sama lain. tetapi  setelah kami merasa seperti saudara, kami harus di pisahkan karena harus naik ke kelas XI. Hal ini adalah hal; yang sangat menyedihkan, tetapi semua ini harus di jalankan dengan baik..

Setelah saya nai ke kelas XI saya duduk di kelas XI IPA 1. pada awalnya kami tidak saling mengenal dan tidak saling menyapa karena belum mengenal satu sama lain. Sama seperti pada saya dudu,k di kelas X 4, kami tidak saling mengenal. Tetapi tidak lama kemudian kami menjadi dekat dan berbaur menjadi satu. ini adalah hal yang sungguh menyenangkan, tetapi mungkin kita akan berpisah lagi karena akan naik ke kelas XII...

Setelah lulus hal yang saya inginkan adlah berlanjut ke perguruan tinggi dan ingin menjadi orang yang sukses yang dapat membahagiakan kedua orang tua dan membanggakan mereka. Semoga saja keinginan saya tercapai dengan baik. dan terima kasih kepada guru-guru di SMA N 1 Rajagaluh yang telah membimbing saya dengan baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar